Kamis, 19 Mei 2011

THE ADVENTURES OF JIMMY NEUTRON

 
gambar di ambil di http://www.poplyrics.net/waiguo/soundtrack/jimmyneutron/index.htm

 The Adventures of Jimmy Neutron itu biasanya cuma di kenal dengan Jimmy Neutron aja, seorang anak laki - laki yang amat sangat jenius, Jimmy Neutron Ini merupakan serial Amerika, yang ditayangin pertama kali tahun 2002 di Nikelodeon dan berakhir di tayangin pada tahun 2006, tapi masih sering lo... di puter ulang, kalo' di TV Indonesia biasanya di puter di Globaltv.
di serial animasi Jimmy Neutron ini pemern utamanya adalah Jimmy Neutron yang biasa di kenal dengan Jimmy aja.....
dia adalah seorang anak yang sangat jenius, dengan maelakukan berbagai macam percobaan meskipun sering gagal dengn percobaannya tapi ia selalu saja terus mencoba, Jimmy mempunyai seekor anjing robot hasil dari percobaannya yng bernama Goddard. Goddard itu lebih tepatnya adalah seekor robot anjing digital yang bisa berubah - ubah bentuknya bahkan bisa berubah menjadi kendaraan. Jimmy mempunyai teman di sekolahnya, mereka adalah Carl, Sheen, Cindy, Libby. Jimmy sering bersaing dengan Cindy di kelasnya meskipun sebenarnya Jimmy memiliki perasaan dengan Cindy, tapi saat bertemu mereka selalu bertengkar karena saling membanggakan kelebihan masing - masing.
Jimmy selalu sibuk membereskan kota Retroville akibat dari percobaanya yang gagal. Jimmy sering melakukan percobaan - percobaan yang yang lebih sering gagal dari pada berakhir, pernah pada suatu hari semua bahan - bahan ilmiah untuk Jimmy melakukan percobaan di buang oleh ayahnya ke sungai dekat rumahnya, alhasil ada seekor kura - kura raksasa datang untuk menghancurkan kota, setelah di selidiki oleh Jimmy, ternyata kura - kura tersebut memakan semua bahan - bahan ilmiah yang adibuang oleh ayahnya di sungai, karena memakan bahan ilmiah itulah tubuh kura - kura itu menjadi besar seperti ukuran sebuah rumah, akhirnya Jimmy membuat sebuah alat yang bisa digunakan untuk membuat tubuh kura - kura itu menjadi  normal kembali, maka dari itulah di rumahnya Jimmy mempunyai sebuah ruangan khusus untuk ia melakukan percobaan agar tidak ada yang bisa mengganggunya kecuali dua sahbat karibnya yaitu Karl dan Sheen.
Jimmy selalu menjadi juara di kelasnya karena kejeniusannya akan tetapi Cindy selalu siap untuk menjadi saingannya untuk itulah, mereka sering bertengkar jika bertemu......
sebagian ringkasan cerita di ambil dari....
http://en.wikipedia.org/wiki/The_Adventures_of_Jimmy_Neutron:_Boy_Genius

Tidak ada komentar:

Posting Komentar