Sabtu, 25 Juni 2011

Mungkin karena Aku sering nonton kartun maknnya sampai sekarang tuh masih suka aj......
besok - besok aku pengen berbagi lagi sama kalian... masih banyak tuh stok kartun ku, jagan bosan menunggu dan membaca blok ku ya......

*_^......

Jumat, 24 Juni 2011

AQUAMARINE

           Film ini merupakan film yang di buat di dua Negara yaitu Amerika serikat dan Australia, yang di produksi di tahun 2006, ceritanya berawal dari dua orang sahabat, Claire Brown dan Hailey rogers.


                Mereka berdua sangat menyesal, karena Hailey akan pindah ke Australia, karena ibinya pindah tugas untuk pekerjaannya, pada suatu malam terjadi badai besar, yang membuat air laut naik ke permukaan, setelah badai itu Hailey berdoa agar ibunya berubah pikiran untuk pindak ke Australia, saat sedang berbincang - bincang mereka mendengar ada yang aneh di kolam renang, setelah di cek ternyata ada seekor putri duyung bernama Aquamarine sedang berenang di kolam renang. awalnya mereka takut tapi akhirnya mereka berani juga ngomong sama Aquamarine. meraka janji bahwa besok akan kembali lagi, saat pagi tiba claire terkejut karena kolam renang sudah di bersihkan, akan tetapi mereka akhirnya bertemu dengan Aquamarine di belakang gudang makanan, tapi mereka agak terkejut saat melihat Aquamarine karena ia mempunyai dua kaki bukan ekor. kemudian mereka menjadi sahabat karena telah membantu Aquamarine maka Claire dan Hailey mendapat satu permohonan, tentu saja mereka berdua memohon agar Heiley tidak jadi pindah ke Australia, sebelum mengabulkan permohonan mereka Aquamarine meminta bantuan kepada Claire dan Hailey untuk menemukan CINTA, karena ayahnya Aquamarine tidak percaya tentang cinta maka Aquamarine di izinkan naik kedaratan untuk membuktikan kepada ayahnya  banwa cinta itu ada.
maka yang dipilih untuk membuktikan CINTA kepada ayahnya adalah seorang laki - laki muda penjaga pantai bernama Raymond, yang sudah lama di kagumi oleh Claire dan Hailey, tetapi demi Aquqmarine mereka bersedia membantu Aquamarine, tapi ada seorang penghalang yang bernama Sesilia yang juga mengagumi Raymond, selama lima hari Hailey dan Claire berusaha keras untuk membantu Aquamarine, akan tetapi di hari terakhir, Sesilia mendorong Aquamarine ke laut dan Raymond mengetahui bahwa Aquamarine adalah seekor putri duyung, dengan tiba - tiba langit menjadi gelap dan datang gelombang besar, hal itu terjadi karena sampai hari terakhir Aquamarine belum menunjukkan Cinta kepada ayahnya, maka ia di tarik oleh ayahnya kembali ke laut.
         Sementara Raymond mencari bantuan Claire dan Hailey berenang ke laut untuk menyelamatkan Aquamarine,  di saat - saat terakhir, mereka menagis dan  air mata menetes ke laut maka tiba - tiba laut tenang kembali karena kekuatan cinta persahabatan merekalah Ayah Aquamarine menarik kutukannya. semenjak itu Hayley sadar bahwa ia akan ikut ibunya ke Australia, tanpa takut kehilangan sahabatnya Claire, karana mereka masih tetap bisa berhubungan lewat telepon. Sementara Aquamarine kembali ke lautan meskipun ia tidak bisa bersama Raymond, tapi merak berjanji akan bertemu kembali....

hemmm....
menarik kan ceritanya.... apalagi Filmnya.....
di jamin gag nyesel de.. kalo' nonton....
 

Jumat, 17 Juni 2011

NARUTO

           Waktu lagi zamannya anime Naruto ini, hampir  setiap anak menceritakannya, hem... Naryto emang memberikan pengaruh besar pada setiap orang yang menontonnya ya..... termasuk aku juga...
Naruto pertama di rilis tahun 1999 di jepang, sedangkan di Indonesia dirilis sekitar tahun 2007an...

           Naruto ini menceritakan tentang seorang anak bernama Uzumaki Naruto yaitu seorang ninja remaja yang super berisik, ambius dan hiperaktif , sejak kecil ia sudah di tinggalkan oleh kedua orantuanya, maka dari itu ia sudah terbiasa hidup sulit sendiri.
ia bercita - cita ingin menjadi seorang Hokage yaitu ninja terhebat di desanya, yang menjadi pemimpin di desanya, desa Konoha. di dalam tubuh naruto tersimpan seekor monster rubah berekor sembilan yang bernama Kyuubi. Monster itu di segel oleh yondaime Hokage ke 4 yang tidak lain adalah ayah naruro sendiri. ia terpaksa melakukan itu untuk menyelamatkan desanya dari serangan monster Kyuubi.
     Saat Naruto lulus seleksi menjadi Genin
Naruto mempunyai teman yang satu tim dengannya yaitu Sasuke dan Sakura, yang di pimpin oleh guru Kakashi. mereka selalu berlatih bersama dan berpetualangan bersama, sebelum akhirnya Sasuke mengikuti Oricimaru, ninja yang berkhianat kepada Konoha, dan Sakura dilatih tentang ilmu pengobatan oleh Hokage ke-5 Tsunade, dan Naryto sendiri di latih oleh Petapa Genit alias Jiraya, dulu saat masih menjadi Genin Jiraya,Oricimaru dan Tsunade juga.

merupakan satu tim sama seperti Naruto dan Kawan - kawannya.... Mau tau cerita selanjutnya ikutin aja tayangannya di Global TV setap hari senin - jumat jam 08.00 pagi....
emang ci cuma siaran ulangnya tapi tetap seru kok.... nonton aja ya.....

Selasa, 07 Juni 2011

CRAYON SHINCAN

             kalo ingat tentang kalakuannya Shinchan yang selalu bikin onar, bawaannnya mau ketawa aja.....
di keluarga Nohara, Shinchan merupakan anak suling yang mempunyai adik bernama Himawari..... yang biasa di panggil Hima,....
         Shinchan punya anjing yang namanya Shiro berwarna putih, yang tempo hari di temukannya di jalan..
dirumah Shinchan selalu membuat ibunya kerepotan, karena harus mengurusi rumah dan kedua anknya....
kalo' ngeliat kakak - kakak yang cantik mata Shincan selalu berbinar - binar, karena kesenangan melihat mereka, huuuh..... dasar Shinchan.
Shinchan merupakan seorang anak yang bersekolah di Taman Kanak- kanak di, di daerahnya....
ia mempunyai teman - teman yang baik kepadanya akan tetapi terkadang teman - temannya juga sebel sama tingkah laku Shinchan yang seperti orang bodoh.....
ceritanya tentang Shinchan udah dulu ya..... aku yakin kalian semua udah pada paham sama karakternya Shinchan...
jadi pengen nonton shinhcan ni....
kita nonton aja yuk.... setiap hari minggu masih ada kok di TV Swasta Indonesia.....

Oww iya hampir lupa Crayon Shinchan ini berasal dari Jepang merupakan serial anime dan maga karya Yosito usui

Jumat, 03 Juni 2011

AVATAR THE LEGEND OF AANG

Kenal dengan Aang gag????
itu lo.... si Avatar dari kuil udara selatan, ia itu seorang anak kecil yang mahir dalam pengendalian udara....
suatu hari dia mendengar percakapan para biksu, bahwa ia adalah seorang Avatar yang akan membasmi kekuasaan negara api....mendengar itu ia sangat terkejut dan menghilang bersama dengan bison terbangnya....
pada suatu hari  2 kakak beradik dari suku air bernama Sokka dan Katara, menemukan Aang dsan bison terbangnya membeku di dalam bola es....
kemudian mereka membantu mengeluarkannya dari dalam es..... barulah mereka mengetahui bahwa angg itu adalah seoarang avatar....

video

vidio diambil di www.youtube.com

semenjak saat itu mereka banyak melakukan petualangan ke berbagai negara, Aang di wajibkan menguasai 4 elemen yaitu air, udara, api dan bumi.....
untuk mengalahkan raja api Ozai ia harus menguasai keempat elemen itu sebelum gerhana matahari. Aang bersama Sokka dan Katara pergi ke beberapa negara untuk mencari guru pengendalian api, air, udara dan bumi, sebelum akhirnya Aang menemukan guru buminya yaitu Tag, tag tidak bisa melihat akan tetapi ia bisa mengendalikan bumi dengan baik, tanpa melihat akan tetapi ia bisa merasakannya....

gambar peta empat kerajaan yaitu kerajaan bumu, udara, api dan air

sementara itu Katara menjadi guru pengendali air untuk Aang, selama di perjalanan Aang dan teman - teman lainnya terus-terusan di ikuti oleh Zuko, Zuko adalah putra pertama raja api yang ditugaskan untuk menangkap Avatar dalam keadaan hidup atau mati....
duhhh.... kacian ya.. si Aang di kejar - kejar mulu sama si zuko.....
tapi pada akhirnya Zuko sadar kok kalo ia haya di permainkan oleh ayahnya, untuk itulah ia bersedia membantu Aang untuk membasmi pemerintahan kerajaan api, dengan mengarkan Aang pengendalian api....
Aang berhasil menemukan cara untuk mengalahkan raja Api Ozai tanpa harus membunuhnya, saat pertempuran berlangsung antara keempat negara, Aang sempat menghilang akan tetapi saat pertempuran hampir kalah, ia muncul dan mengalahkan raja api tanpa membunuhnya....
pasti pada penasaran kan gimana caranya si Aang mengalahkan raja api Ozai.......


Aang mengambil kekuatan dari raja api sehingga ia tidak berdaya lagi. semenjak itu keempat negara hidup dengan damai dan Pangeran Zuko diangkat menjadi raja api yang baru......
hemmmm..... seru ya ceritanya....

Jumat, 27 Mei 2011

HARRY POTTER

Aku mau berbagi dikit ni tentang filnya harry potter......
aku suka banget ma filmnya harry potter, ya.......... meskipun sebenarnya gag masuk akal tapi jalan ceritanya cukup bagus kok...
Harry Potter ini sebenarnya adalah sebuah novel yang ditulis oleh seorang penulis asal inggris, yaitu J.K Rwling....
Rowling menuis 7 buku Harry Potter yang berbeda - beda serinay....
Tapi setelah itu itu, mungkin karena ceritanya bagus makannya diangkat menjadi film animasi..
1. Harry Potter And The Sorcerer's Stone (2001)
2. Harry Potter And The Chamber of Secrets (2002)
3. Harry Potter And The Prisoner Of Azkaban (2004)
4. Harry Potter And The Goblet Of Fire (2005)
5. Harry Potter And The Order Of The Phoenix (2007)
6. Harry Potter And The Halp Blood Prince (2009)
7. Harry Potter And The Deathly Hallows (2010)
 aku gag cerita banyak de.... soalnya kalian semua pasti udah pada tahu ceritanya.... meskipun gag semua tetapi setidaknnya penah denger la tentang Harry Potter.....


 Harry Potter ini adalah seorang anak penyihir keturunan dara murni, maksudnya adalah ayah dan ibunya adalah penyihir seutuhnya...
sejak kecil Harry sudah kehilangan ayah ( James Potter ) dan ibunya ( Lili Potter ) akibat peperangan dasyat antara penyihir Putih dan penyihir Hitam ( Voldemort ), ia ditinggalkan di keluarga paman dan bibinya, sebelum akhirnya mendapat panggilan untuk sekolah di Hogward yaitu sebuah sekolah sihir, dima semua penyihir - penyihir hebat pernah bersekolah di situ....
Harry mempunyai Tanggung jawab besar untuk membasmi Voldemort yaitu penyihir yang sudah membuat ayah dan ibunya tewas dan memberinya bekas luka yang ada di dahinya....
Harry terus belajar ilmu - ilmu sihir di Hogword Dengan bantuan dari Damledor ( kepala sekolah Hogwward ) dan guru - guru lainnya yang ada di sekolah serta bantuan dari teman - teman ayah dan ibunya....
Harry mempunyai dua teman akrab yaitu Ronald Wesley dan Harmion grenger, mereka adalah teman - teman Harry yang siap membantunya kapanpun...

sampai sekarang Film Harry Potter telah keluar sampai pada yang ketujuh, akan tetapi yang ketujuhnya hanya part 1, sedangkan Part 2 nya, di rencanakan akan di tayangkan di Indonesia pada bulan Juli mendatang....
nonton ya....
seri HP yang ketujuh ini pasti seru de.... soalnya ini film yang terakhirnya.....
gag tau juga si bu' Rowling bakalan nulis lanjutan buku Harry Potter lagi pa cuma sampai tujuh aja....
ya..... kita berdoa aja de.... mudah - mudahan filmnya cepat keluar bulan Juli ini udah gag tahan ni pengen nonto....


Rabu, 25 Mei 2011

FINDING NEMO

hemmmmm........

tau sama ikan Badut gag?????
itu lo.... ikan yang bulat berwarna orange, bergaris - garis putih.... nah di sini ikan itu namanya NEMO.....
Nemo itu adalah seekor anak ikan Badut yang memulai petualangannya dengan berenang ke lautan lepas.....
Nemo itu di tinggal mati oleh ibunya saat ia masih dalm telur, untuk itulah, ayahnya berusaha menjaga Nemo dengan sebaik - baiknya.... karea Nomo berbeda dengan ank - anak ikan lainnya, Nemo mempunyai cacat pada sirip kanannya, sirip kananya terlalu kecil untuknya agar bisa berenang secepat ikan ikan lainnya...

gambar di ambil dari http://22ismynumber.blogspot.com/2011/01/finding-nemo.html

Nemo beruntung banget ya.... [unya ayah yang siap berkorban dan melakukan apa aja buatnya.....
hemmmmm..... jadi inget ayah ni...heheh...
suatu hari melakukan kesalahan dengan memberanikan dirinya untuk berenang ke lautan luas.... ia ingin membuktikan kepada ayahnya bahwa ia mampu berenang sendiri tanpa pengawasan dari ayahnya....
akan tetapi ia di tangkap oleh seorang perenang dan ayahnya tidak bisa melakukan apa -apa lagi....
saat Nemo terbangun ia sudah berada di sebuah akurium besar dan vanyak ikan yang melihatnya, Nemo  pun terkajut akan tetapi ia segera sadar bahwa ia sudah tidak lagi berada di lautan akan tetapi di sebuah akurium besar, di tempat praktik seorang dokter gigi. ayahnya sangat berduka dan memutuskan untuk memcari Nemo, di perjalanan ia betemu dengan seekor ikan bernama Doris.... Ayah nemo banyak menemukan kesulitan sebelum akhirnya bertemu dengan nemo, sementara itu nemo berusaha untuk keluar dari akurium dengan bantuan dari ikan - ikan lainnya yang ada di dalam akurium, karena juka Nemo tidak segera keluar maka ia akan di bawa pulang oleh seorang anak yang membuat takut semua ikan.....
nemo dan ikan - ikan lainnya mencari akal untuk dapat keluar dari akurium, lalu mereka menemukan cara, dengan menaruh batu di baling - baling yang ada di dalam akurium dengan begitu akurium akan kotor dan mereka akan di pindahkan ke dalam plastik sementara doter gigi itu membersihkan akuriumnya, akan tetapi usaha mereka untuk kbur itu gagalll....
pada saatnya tiba, Nemo terpaksa harus di bawa oleh anak kecil pasien dari dokter gigi itu, ternyata ia mempunayai rencana, dengan berpura - pura mati sehingga ia dapat lolos dari anak kecil itu dengan melompat ke lubang toilet dan dapat keluar bebas ke lautan luas.... dan ia pun bertemu dengan ayahnya,,,,, mereka pun pulang bersama, tetapi sekarang keadaannya berbeda. anggota mereka bertambah satu orang yaitu Doris....

duh sedih banget ya........
untuk beberapa waktu nemo harus terpisah dengan ayahnya setelah akhirnya mereka bertemu kembali.....